Selasa, 02 April 2013

BLC Jepara pindah tempat

        Sobat BLC Jepara dimanapun berada,

    Salam hangat untuk semua sobat BLC Jepara yang selama ini selalu mendukung kami. Tidak terasa sudah hampir 4 bulan sejak kantor BLC Jepara tutup dan kita jarang sekali mengadakan kegiatan. Sobat, saat ini Broadband Learning Center telah pindah lokasi ke kantor Dishubkominfo di daerah Rengging. Dan untuk pengelolaannya pun sudah diluar wewenang kami, Telkom Jepara.
    Sobat, mungkin terasa jauh lokasi BLC sekarang, hal ini dikarenakan diantara PT. Telkom Indonesia,Tbk serta Pemkab. Jepara telah berakhir kerjasama dalam pengelolaan BLC Jepara. Sehingga oleh Pemkab. saat ini dilimpahkan pengelolaannya ke Dishubkominfo Jepara.
       Sobat BLC dimanapun berada, terima kasih atas kerjasama serta dukungan sobat semua sehingga BLC Jepara selama ini tetap eksis dan bermanfaat untuk masyarakat Jepara. Dan kami menyadari, bahwa selama ini dalam penyelenggaraan kegiatan di BLC Jepara banyak kekurangan maupun kesalahan yang tidak kami sengaja, untuk itu kami mohon maaf yang sebesar - besarnya, karena kesempurnaan hanya milik Tuhan Yang Maha Esa.
      Akhir kata sobat, semoga pertemanan yang selama ini kita jalin akan selalu terjaga, dan semoga dimasa mendatang kita bisa bersua dalam kesempatan yang berbeda. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar