Selasa, 01 November 2011

Visi dan Misi BLC Jepara



 




Visi dan Misi BLC Jepara


     Salam BLC Jepara sobat.......
BLC Telkom - Pemkab. Jepara
   Broadband Learning Centre atau yang disingkat dengan BLC merupakan sebuah program kerja sama antara Telkom Indonesia dengan Pemkab. Jepara, dan didukung dengan akses internet berkecepatan tinggi Speedy.
   
   Visi dari Broadband Learning Center  Jepara adalah menghilangkan kesenjangan digital yang ada pada masyarakat Jepara, sehingga nantinya masyarakat Jepara bisa ikut memanfaatkan internet untuk mengembangkan serta memajukan dunia usaha serta kehidupan mereka.
   
       Sedangkan misi BLC Jepara sendiri adalah :
1. Mengadakan Pelatihan Internet, baik di Gedung BLC sendiri maupun lokasi lain yang memungkinkan untuk pelatihan internet tersebut.
2. Menyediakan sarana dan prasarana penunjang, terutama yang berhubungan dengan kegiatan belajar internet.
Tampak Depan BLC Jepara
    
      Sobat, lokasi dari BLC atau Broadband Learning Centre ini tepat berada di sebelah Timur dari Museum RA. Kartini, atau Jl. Alon - alon Jepara.......Dan disini telah tersedia perangkat pc dan koneksi, juga area hotspot  blcjepara serta speedy hotspot. Adapun jumlah pc yang bisa sobat gunakan untuk belajar internet adalah 14 pc untuk peserta dan 1 ( satu) pc untuk pemateri, juga dilengkapi dengan layar proyektor untuk memudahkan kita dalam belajar internet di BLC.
    Sobat, setiap peserta yang datang ke BLC akan mendapatkan goodybag yang berisi materi, notebook atau buku catatan, ballpoint, serta brosur ( Selama persediaan masih ada).
Hery Yulianto
  Nah sobat...... untuk mengikuti pelatihan di BLC Jepara sangat mudah sekali.....sobat tinggal ajak teman, saudara, atau tetangga dilingkungan sekitar, atau siapa saja yang berminat untuk datang ke BLC ini.... Sobat bisa telpon atau sms ke Mas Hery di (0291) 5745723 dan 085225172167, Telkom Jepara di (0291) 591500, 597978, atau sobat bisa datang saja langsung ke gedung Broadband Learning Center Jepara di sebelah timur museum RA. Kartini Jepara.
     Dan sobat semua perlu ketahui bahwa program ini berlangsung sepanjang tahun, untuk waktu pelatihan bisa sobat atur sendiri jadualnya, jam buka mulai jam 8 pagi sampai jam 4 sore, mau belajat internet malam hari ?? ga masalah, tinggal kita atur aja jadualnya ......
  Nah sobat, asyik khan belajar di BLC Jepara..... so kami tunggu kedatangannya yach..........Salam.....

0 komentar:

Posting Komentar