Selasa, 01 November 2011

Peresmian BLC Jepara




Pemkab. Jepara dan PT. Telkom Indonesia membuka Pelatihan Internet Gratis di BLC Jepara

Drs. Hendro Martojo MM
Guna meningkatkan kemampuan dan penggunaan internet yang bermanfaat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara bekerjsama dengan PT. Telkom Wilayah DIY dan Jawa Tengah, Selasa (19/7), membuka Broadband Learning Center ( BLC ) di sebelah Musium Raden Ajeng Kartini Jepara. Ditempat ini. Pemkab menyediakan tempat, sarana dan peserta pelatihan, sementara pihak PT telkom menyediakan 15 unit komputer beserta line internet secara gratis.
Memberikan pelayanana internet secara gratis kepada masyarakat, Pemkab Jepara bekerjasama dengan PT. Telkom membuka  Broadband Learning Center ( BLC ) di kompleks Musium Raden Ajeng Kartini Jepara.
     Dalam sambutannya, bupati Jepara Drs. Hendro Martojo MM  menegaskan, bahwa BLC merupakan komitemen bersama antara Pemkab Jepara dengan PT Telkom Wilayah DIY dan Jawa Tengah, dalam rangka meningkatkan kompetensi dan pemanfaatan teknologi informasi.
      Peresmian Broadband Learning Center ( BLC ), ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Jepara yang dilanjutkan pelaksanaan pelatihan sehari tahap pertama.
Bupati sangat menyadari pentingnya akses internet dan telah menyediakan Hotspotdiseruh kecamatan di jepara. Namun demikian Jepara termasuk tertinggal dalam pengembangan IT. Oleh sebab itulah dengan adanya fasilitas dan BLC yang kerjasama telah ditandatangani berasama antara Pemkab Jepara dengan PT. Telkom Jateng dan DIY ini, diharapkan peningkatan sumber daya sebagaimana tertuang dalam Visi dan Misi kabupaten jepara dapat terlaksana. Apalagi tempat dan lokasi sangat mendukung strategis, yakni di jalur persimpangan seluruh angkutan dan kendaraan.

0 komentar:

Posting Komentar