Rabu, 04 Januari 2012

Portal Kanal Bola






      Kanal Bola adalah ruang bagi penggemar sepak bola untuk memperoleh informasi, berita, dan gossip terkini dalam dunia sepak bola. Feature yang paling menarik dalam Kanal Bola adalah livestreaming pertandingan bola yang tidak selalu dapat disiarkan oleh televisi nasional, dengan biaya yang sangat terjangkau. Alamat: kanalbola.com
Di dalam portal tersebut disediakan pertandingan bola liga Inggris dan liga Italia yang bertabur bintang, klub terbaik, dan pelatih. Pelanggan dapat mengakses tontonan livestreaming, video clip goal terbaik, news, serta moment-moment menarik seputar bola.
  Sobat bisa melakukan kontak kami melalui nomor pelanggan 0807 100 8000 atau 147. Berikut informasi tambahan untuk sobat BLC mengenai kanal bola yang kami rangkum dalam format tanya jawab,
  1. Apakah yang dimaksud dengan Kanal Bola ?
    Jawab :
    Kanal Bola merupakan portal yang berisi kumpulan informasi mengenai sepakbola baik berupa berita maupun video dan TV streaming tentang sepakbola terkini.
  1. Apakah portal Kanal Bola berlaku untuk semua coverage area Speedy ?
    Jawab :
    Ya, portal ini berlaku untuk seluruh area yang telah dilayani Speedy dan TELKOMnet.
  1. Apa saja keunggulan dan manfaat yang diberikan oleh portal Kanal Bola ?
    Jawab :
    Keunggulan serta manfaat  yang diperoleh dengan penggunaan layanan Kanal Bola:
    • Pengguna selalu mendapatkan informasi terbaru dari dunia sepakbola.
    • Pengguna dapat menikmati langsung siaran Liga Inggris dan Liga Italia melalui portal Kanal Bola dengan melakukan streaming TV Liga Inggris dan TV Liga Italia.
    • Pengguna dapat menikmati klip-klip goal yang dapat diakses berkali-kali.
  1. Berapa tarif yang dikenakan dalam penggunaan portal Kanal Bola ?
    Jawab :
    Untuk dapat menikmati konten yang ada pada portal Kanal Bola pada dasarnya tidak ada tarif yang dikenalan ke pengguna. Akan tetapi, untuk dapat menikmati streaming TV Liga Inggris, TV Liga Italia, dan GoalKlip diperlukan registrasi terlebih dahulu melalui sms ke 6768. Dari situ, pengguna dikenakan tarif Rp.2.000,- (dua ribu rupiah) untuk penggunaan nomor HP dan password yang didaftrakan dan didapatkan untuk login streaming selama satu minggu ke depan.
  1. Bagaimana cara pengguna menikmati streaming konten yang ada pada Kanal Bola ?
    Jawab :
    Untuk dapat menikmati streaming konten pada portal Kanal Bola, pengguna diharuskan melalui beberapa tahapan sebagai berikut :
    1. Pengguna mengakses http://kanalbola.com .
    2. Melalui handset, pengguna mengketikkan “Bola” dan kirim ke 6768.
    3. Dalam selang beberapa detik, pengguna akan mendapatkan sms balasan seperti sebagai berikut :
      “Terima kasih, PASSWORD Anda:<pin code>, Password anda berlaku selama 1 minggu, Untuk perpanjang secara otomatis, ketik : REG(spasi)BOLA kirim ke 6768”.
    1. Pengguna dapat memasukkan nomor HP yang digunakan saat registrasi sebelumnya berikut dengan PIN Code yang didapat dari sms balasan.
    2. Pengguna dapat melakukan streaming TV Liga Inggris maupun TV Liga Italia dan juga GoalKlip.
  1. Bagaimana cara menikmati siaran langsung streaming Liga Italia dan Liga Inggris ?
    Jawab :
    Sistem kami menggunakan aplikasi khusus RealPlayer. Kami menggunakan aplikasi ini dengan pertimbangan reputasi RealPlayer sudah terbukti sangat bagus dalam layanan streaming.
  1. Apakah siaran streaming Liga Inggris dan Liga Italia hanya berlangsung saat ada siaran Bola ?
    Jawab :
    Jika tidak ada jadwal pertandingan Liga Italia dan Liga Inggris, maka streaming dari salah satu channel YesTV yang ditayangkan.
  1. Apakah bisa menggunakan browser Mozilla Firefox ?
    Jawab :
    Kami merancang situs untuk dapat dilihat dari Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Untuk web browser lainnya, kurang direkomendasikan karena tampilan portal KanalBola.com menjadi tidak maksimal atau kurang sempurna.
  1. Bagaimana jika saya perlu bantuan / ada masalah ?
    Jawab :
    Jika perlu bantuan / ada masalah, dapat menghubungi Helpdesk kami yang siaga 7 x 24 jam (termasuk hari libur) ke nomor 0807 100 8000.
  1. Ke mana pengguna dapat melakukan pengaduan gangguan saat telah registrasi tapi pengguna tidak dapat melakukan streaming ?
    Jawab :
    Pengaduan gangguan terhadap konten dapat disampaikan melalui nomor telepon 0807 100 8000.
  1. Bisakah ada petugas Kanal Bola yang dapat membantu kami setting di rumah ?
    Jawab :
    Hingga saat ini, tidak disediakan petugas khusus untuk melakukan setting layanan Kanal Bola, dikarenakan layanan Kanal Bola dirancang seperti portal pada umumnya. Hanya yang membedakan dengan portal lainnya adalah konten yang disediakan oleh layanan Kanal Bola. Dan untuk menikmati konten tersebut tidak memerlukan setting dan konfigurasi khusus. Akan tetapi, jika ada masalah, kami telah menyiapkan Helpdesk di nomor 0807 100 8000 yang siaga selama 24 sehari dan 7 hari seminggu.
  1. Web browser apa yang menampilkan portal KanalBola.com dengan tampilan terbaik ?
    Jawab :
    Internet Explorer dan Mozilla Firefox





 



0 komentar:

Posting Komentar