Rabu, 04 Januari 2012

Pesona Edu



      Sobat BLC yang budiman,  PesonaEdu Online merupakan bentuk kerjasama antara PT Pesona Edukasi dengan PT Telkom Indonesia, untuk menghadirkan konten pendidikan yang berkualitas ke sekolah dan juga dirumah sobat semua.
Dengan adanya PesonaEdu Online, kami berharap siswa yang menggunakan Konten Pendidikan PesonaEdu dapat merasakan proses belajar yang menyenangkan, khususnya dalam pelajaran Matematika dan Sains (Fisika, Biologi, dan Kimia) dan yang awalnya tidak disukai menjadi disukai, kemudian dimengerti dan pada akhirnya akan meningkatkan prestasi siswa.”
    Software PesonaEdu sendiri dikembangkan oleh PT Pesona Edukasi, sebuah perusahaan pengembang software pendidikan sejak tahun 1986 dengan produk Pesona Matematika, dan Pesona Sains (Pesona Fisika, Pesona Biologi dan Pesona Kimia).
   Dan yang perlu sobat ketahui bahwa software PesonaEdu adalah asli karya anak bangsa Indonesia, yang dibuat sesuai dengan kurikulum pendidikan yang diberlakukan oleh Depdiknas dan memiliki kualitas internasional. Dipakai oleh lebih dari 3500 sekolah baik sekolah Nasional maupun sekolah Internasional dan telah diekspor ke 23 negara.
Sebagai produk premium, Software PesonaEdu telah meraih beberapa penghargaan ajang bergengsi di dalam dan di luar negeri, antara lain:
    
Penghargaan dari dalam negeri:
  • The Best Educational Software Developer dari Departemen Pendidikan Nasional dalam e-Learning Award.
  • Winner APICTA Indonesia kategori Education and Training.
  • Best of The Best APICTA Indonesia.
     Penghargaan dari luar negeri:
    • Meraih MERIT AWARD Education and Training Category dalam Asia Pacific ICT Award di Macau (diikuti 16 negara).
    • Accredited by Promethean United Kingdom.
    • APEC Digital Opportunity Center Award Taiwan 2007.
    • Finalis World Summit Award 2007, kategori E-Learning, top 9 dari 85 negara, dan top 3 di Mathematics & Sience Software 

0 komentar:

Posting Komentar