Sabtu, 28 April 2012

Acara Pelepasan Supervisor Telkom dan BLC Jepara



      Sobat, supervisor kami, Bp. H. Nur Hidayat per bulan Mei 2012 pindah ke Telkom Demak, oleh karena itu pada hari Jum'at tanggal 27 April 2012 bertempat di Telkom Jepara diadakan pelepasan beliau oleh segenap karyawan dan mitra Telkom Area Jepara. 
      Pada hari itu semua kesan dan pesan disampaikan oleh perwakilan Divisi dan Mitra Telkom Jepara......dan walaupun acara bertema pelepasan, namun kami tetap gembira dan tertawa lepas karena kesan dan pesan yang  kami sampaikan cukup unik dan mengundang decak tawa dari seluruh segenap keluarga besar Telkom Jepara. 
      Berikut foto - fotonya spesial buat semua....... terutama sobat BLC tercinta, dan juga segenap keluarga besar Telkom..............


Pak H. Nur Hidayat saat pelatihan internet oleh Aspekaje Jepara

Saat Pesantren kilat Ramadhan

Acara dibuka dengan sambutan dari Asman Telkom Jepara, Bp. Arif Budiman, ST

Pak H. Nur Hidayat, pindah ke Telkom Demak

Kesan dan pesan dari perwakilan commander Jepara

Mas Bandung, dari CSR Telkom...yang bikin acara jadi meriah

Dilanjut kesan dan pesan oleh Pak Sadun

Punggawa Telkom Jepara

Acara penyerahan kenang - kenangan



Sesi foto bersama Bapak - bapak karyawan Telkom Jepara




Mengharukan......

Nah acara puncak model ginian yang ditunggu seluruh warga Telkom alias pengusir rasa galau... makan besar....yukk.......

Ga' usah maluw - maluw mas......tuch ada platik bwat bungkus.......

Ndak usah rebutan....pokoke kebagian smua....

    Selamat berkarya di tempat baru Pak Haji, Anda adalah sahabat, saudara sekaligus bapak dan panutan kami...... semoga Pak Haji semakin bahagia karena lebih dekat dengan keluarga...... Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan kami..... baik tutur kata maupun perbuatan kami.......... karena kekurangan adalah milik kami, dan kesempurnaan adalah milik Yang Maha Kuasa.

0 komentar:

Posting Komentar