Jumat, 27 Juli 2012

Sosialisasi BLC Jepara

Kunjungan BLC Jepara ke SMK Nawa Kartika


Salam hangat untuk sobat BLC Jepara,
   Sobat, sebelumnya kami meminta maaf yang sebesar – besarnya untuk sobat BLC semua, dikarenakan pelatihan internet di BLC Jepara tertunda. Hal dikarenakan ada gangguan kelistrikan pada kompleks gedung kami. Namun pada hari ini, Jum'at 27 Juli 2012 listrik sudah nyala kembali walaupun masih dalam uji coba kestabilan.
   Sobat, untuk memanfaatkan waktu karena gangguan tersebut, Broadband Learning Center Jepara melakukan kunjungan atau sosialisasi ke salah satu Sekolah Menengah Kejuruan yang baru berdiri di daerah Sekuro, Mlonggo Jepara. SMK Nawa Kartika yang berlokasi di Jl. Raya Jepara – Bangsri KM. 11 Mlonggo ini mempunyai beberapa jurusan keahlian, yakni Teknik Gambar Bangunan, Teknik Komputer dan Jaringan.
   Sobat BLC Jepara tercinta, SMK Nawa Kartika yang dikelola oleh YPI Darul Falah Sekuro diawal berdirinya ini telah mampu menarik minat sekitar 63 siswa yang dibagi menjadi 3 ( tiga ) kelas, dan telah memberikan beasiswa bagi siswa yatim piatu maupun tidak mampu yang memiliki prestasi dengan dibebaskan biaya pendidikan. SMK ini juga menyiapkan peserta didiknya menjadi lulusan siap kerja sekaligus siap menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau kuliah.

    Berikut photoshot-nya untuk sobat BLC Jepara,

Gedung SMK Nawa Kartika Mlonggo

Banner penerimaan siswa didik baru

Bersama Kepala Sekolah SMK Nawa Kartika

Kegiatan siswa extra kulikuler

Ruang praktek IT dan komputer






Ruang perpustakaan

Ruang praktek komputer

Tagline yang menjadi andalan SMK Nawa Kartika

0 komentar:

Posting Komentar