Kamis, 31 Mei 2012

Harga Domain Indonesia & Internasional



   Sobat BLC dimanapun berada, banyak sobat Broadband Learning Center Jepara belum mempunyai gambaran mengenai harga atau biaya yang harus kita keluarkan untuk membeli domain. Ada contoh kasus di BLC Jepara sendiri, sebelumnya mereka belum mempunyai gambaran bikin web habisnya berapa. Nah karena kurangnya informasi, dia serahkan pengelolaannya ke pihak lain dan dikenakan biaya diatas dua juta rupiah. Setelah kita melakukan cek di BLC Jepara pada saat pelatihan, ternyata hostingnya ikut blogspot yang mana tanpa keluar biaya alias gratis, dan harga domainnya pun tidak sampai seratus ribu. Padahal dengan klak - klik di BLC Jepara, dia sudah bisa bikin web yang bahkan secara tampilan lebih bagus dari buatan orang lain.
    Nah sobat BLC Jepara, Telkom Indonesia sendiri menyediakan layanan domain sekaligus hostingnya yang dikenal dengan nama IDWEBSTAR. Sobat tinggal klak - klik saja untuk menyusun halaman web yang sobat inginkan. Bisa juga sobat baca disini.







       Dan apabila sobat ingin referensi lain dalam memilih nama domain, berikut ini BLC Jepara kutip dari situs pengelola nama domain Indonesia.






1 komentar:

Tempatnya Belajar Internet di Kota Jepara mengatakan...

Semua tergantung kebutuhan dan fungsi web sobat sendiri.
Broadband Learning Center Jepara

Posting Komentar